Pages

Minggu, 26 Februari 2012

(1/4n-1) ; n = 1 abad


26 Februari berkunjung lagi ditahun ini,...
hmmmmm......
bertambah usia kini sudah hampir seperempat abad.
plaaakkk,.....
"sudah tua pak" kata anak-ank murid,
"wah udah g muda lagi" kata teman-teman.
iya, memang harus diakui diusia yang (1/4n - 1 ; n = 1abad) bukanlah usia untuk memikirkan bersenang-senang lagi, saat nya berbenah, waktunya mempersiapkan bekal hidup untuk ke jenjang kehidupan yang kata orang-orang tua "this is the real live".........
ucapan Selamat Ultah, Happy B'day, Milad dsb, mengalir dari segala sisi kehidupan saya....
ini gambaran bahwa mereka respect terhadap saya.
Manusia yang bermanfaat untuk manusia lain adalah kata-kata yang selalu memotivasi dalam hidup saya, nah di usia yg menginjak hampir seperempat abad ini terkadang saya berfikir apa yang sudah saya berikan kepada orangtua, profesi dan orang-orang disekitar.
saya harus bangkit,..
saya harus kokoh dan jangan terus mengeluh,..
kejar pendidikan pasca sarjan yang selama ini terus mengelayut difikiran saya yang masih terbentur dengan masalah dana. tapi sya pasti bisa karena innamal 'amalu binniat.........
terima kasih ya ALLAH
untuk nafas yang masih diperpanjang,...
untuk jangtung yang masih berdenyut,..
untuk otak yang masih berfikir,...
untuk segala nikmat yang berjalan pada limit tak hingga,...
syukur ku pada MU ya Rabb,.......
::One::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar